Gudep SMP Negeri 29 Purworejo

Mengikuti Lomba Tingkat II Pramuka Penggalang

Kwartir Ranting Loano

Sebanyak 6 regu putra putri dari   SMPN & MTsN ,  mengikuti   Lomba Tingkat II (LT) penggalang di Kwartir Ranting Loano  Kabupaten Purworejo, Kegiatan  LT II Kwartir Ranting Loano  diselenggarakan pada 13 Juni 2022 di Lapangan SMP Negeri 25 Purworejo.

Kegiatan perkemahan LT II, merupakan tahap awal bagi para penggalang untuk mengikuti jenjang selanjutnya, Lomba Tingkat (LT) III di Kwartir Cabang yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 4-6 Juli 2022.

 

 

 

 

 

Kegiatan LT II diselenggarakan oleh Kwartir Ranting Loano , dimaksudkan untuk memberikan wadah yang terarah dalam kegiatan peserta didik, dengan harapan setelah mengikuti Kegiatan LT II peserta dapat meningkatkan pengetahuan, pengalaman, keterampilan, serta mengembangkan diri di Gugus depannya masing – masing. Selain itu, setelah selesai mengikuti kegiatan diharapkan dapat lebih terampil dan mampu menjadi teladan dan contoh di Gugus depannya, lebih percaya diri akan potensi yang dimilikinya,  lebih dewasa dalam berpikir dan bertingkah laku. Dan secara berjenjang kegiatan LT II ini bertujuan untuk menyeleksi para peserta didik agar bisa mewakili Kwartir Ranting ke LT III Kabupaten, LT IV Provinsi dan LT V Nasional.

Kegiatan pembukaan perkemahan LT II Kwartir Ranting Loano  dihadiri oleh Ketua Ranting beserta Pengurus, Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan, serta para tamu undangan. Dan pada saat pelaksanaan dimonitoring oleh Pengurus Kwartir Cabang Gerangkan Pramuka Purworejo.

Hasil akhir kegiatan Lomba Tingkat (LT) II Kwarran Loano adalah :

  1. Untuk regu putera dan puteri Tergiat 1 diraih oleh Gugus Depan 11.06.15.053 – 11.06.15.054 yang berpangkalan di MTsN 3 Purworejo.
  2. Untuk regu putera dan puteri Tergiat I1 diraih oleh Gugus Depan 11.06.15.057 – 11.06.15.058 yang berpangkalan di SMPN 29 Purworejo.
  3. Untuk regu putera dan puteri Tergiat II1 diraih oleh Gugus Depan 11.06.15.055 – 11.06.15.056 yang berpangkalan di SMPN 25 Purworejo.